Djamas, Khemal Razzaq (2025) Pengaruh Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth, User Generated Content Terhadap Niat Bergabung di D'Vero Gym. S1 thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak Khemal Razzaq Djamas_2310526042_compressed_compressed.pdf - Published Version Download (295kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1 Khemal Razzaq Djamas_2310526042_compressed_compressed.pdf - Published Version Download (280kB) |
|
|
Text (BAB V)
BAB 5 Khemal Razzaq Djamas_2310526042_compressed.pdf - Published Version Download (205kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Khemal Razzaq Djamas_2310526042.pdf - Published Version Download (281kB) |
|
|
Text (Skripsi)
FIX Skripsi _Khemal_Razzaq_D_2310526042_compressed.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (952kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian kuantitatif ini bertujuan menguji pengaruh Social Media Marketing (SMM), Electronic Word of Mouth (EWOM), dan User Generated Content (UGC) terhadap Niat Bergabung di D'Vero Gym, Padang. Data dikumpulkan melalui kuesioner dari 160 responden dan dianalisis menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil menunjukkan bahwa E-WOM dan UGC berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Bergabung, sedangkan SMM tidak berpengaruh signifikan secara individual. Namun, secara simultan, ketiga variabel (SMM, E-WOM, dan UGC) terbukti signifikan menjelaskan 88.2% variasi Niat Bergabung. Temuan ini menyoroti peran dominan konten yang dihasilkan pengguna dan rekomendasi sosial dalam mendorong minat bergabung di industri kebugaran.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Supervisors: | Suziana, SE., MM., Ph.D |
| Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing; Electronic Word of Mouth; User Generated Content; Niat Bergabung |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | S3 Manajemen Manajemen |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 09:11 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 09:11 |
| URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/515153 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

Altmetric
Altmetric