PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS DENGAN CONSUMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA KONSUMEN RIMBUN ESPRESSO AND BREW BAR DI KOTA PADANG

HABIBAH, MUHARMI (2019) PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS DENGAN CONSUMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA KONSUMEN RIMBUN ESPRESSO AND BREW BAR DI KOTA PADANG. Masters thesis, UNIVERSITAS ANDLAS.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER.pdf - Published Version

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I OK.pdf - Published Version

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V OK.pdf - Published Version

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA OK.pdf - Published Version

Download (56kB) | Preview
[img] Text (THESIS FULL)
THESIS FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Service Quality, Food Quality, dan Perceived Value terhadap Behavioral Intentions dengan Consumer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Coffee Shop Rimbun Espresso and Brew Bar di Kota Padang Untuk menentukan sampel dalam penelitian ini menggunakan kriteria purposive sampling adalah pelanggan kopi Rimbun Penelitian ini menggunakan sampel ukuran 220 responden yang diperoleh dari metode hair. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan analisis SEM yang dibantu oleh perangkat lunak PLS. Hasil penelitian ini mengungkapkan Service Quality, Food Quality, Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavioral Intentions dengan Consumer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi Dari nilai R2 diperoleh 68 % Ini berarti bahwa semua variabel independen menjelaskan 68 % dari variabel dependen. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. DESSY KURNIA SARI, SE, M.Bus
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Food Quality, Perceived Value, Behavioral Intentions, Consumer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 25 Oct 2019 16:04
Last Modified: 25 Oct 2019 16:04
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/51420

Actions (login required)

View Item View Item