Amelia, Deslina (2025) Pengaruh Sales Promotion, Price, Electronic Word of Mouth dan Parasocial Relationship terhadap Purchase Intention terhadap pengguna TikTok Shop Di Kota Padang. S1 thesis, Universita Andalas.
![]() |
Text (Cover dan Abstrak)
Coverr.pdf - Published Version Download (462kB) |
![]() |
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version Download (418kB) |
![]() |
Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 Penutupp.pdf - Published Version Download (250kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKAA.pdf - Published Version Download (373kB) |
![]() |
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
e SKRIPSI AMELIA DESLINA FIXx.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Sales Promotion, Price, Electronic Word of Mouth dan Parasocial Relationship terhadap Purchase Intention pada pengguna TikTok Shop di Kota Padang. Sampel penelitian merupakan pengguna yang mengetahui tentang Tiktok Shop yang ada di Kota Padang yang berjumlah 230 orang dengan teknik pengambilan sampel yaitu metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan menggunakan software SPSS 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sales Promotion, Price, Electronic Word of Mouth dan Parasocial Relationship berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Kata Kunci : Sales Promotion, Price, Electronic Word of Mouth,Parasocial Relationship, Purchase Intention
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 04 Sep 2025 09:42 |
Last Modified: | 04 Sep 2025 09:42 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/511316 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |