Pengaruh Sales Promotion, Price, Electronic Word of Mouth dan Parasocial Relationship terhadap Purchase Intention terhadap pengguna TikTok Shop Di Kota Padang

Amelia, Deslina (2025) Pengaruh Sales Promotion, Price, Electronic Word of Mouth dan Parasocial Relationship terhadap Purchase Intention terhadap pengguna TikTok Shop Di Kota Padang. S1 thesis, Universita Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Coverr.pdf - Published Version

Download (462kB)
[img] Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (418kB)
[img] Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 Penutupp.pdf - Published Version

Download (250kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKAA.pdf - Published Version

Download (373kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
e SKRIPSI AMELIA DESLINA FIXx.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Sales Promotion, Price, Electronic Word of Mouth dan Parasocial Relationship terhadap Purchase Intention pada pengguna TikTok Shop di Kota Padang. Sampel penelitian merupakan pengguna yang mengetahui tentang Tiktok Shop yang ada di Kota Padang yang berjumlah 230 orang dengan teknik pengambilan sampel yaitu metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan menggunakan software SPSS 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sales Promotion, Price, Electronic Word of Mouth dan Parasocial Relationship berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Kata Kunci : Sales Promotion, Price, Electronic Word of Mouth,Parasocial Relationship, Purchase Intention

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 04 Sep 2025 09:42
Last Modified: 04 Sep 2025 09:42
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/511316

Actions (login required)

View Item View Item