PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA. CITRA MEREK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG GALAXY DI KOTA PADANG

Rayhan, Rayhan (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA. CITRA MEREK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG GALAXY DI KOTA PADANG. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (408kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (346kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I.pdf - Published Version

Download (476kB)
[img] Text (Bab V Penutup)
Bab V.pdf - Published Version

Download (298kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, citra merek, dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap keputusan pembelian konsumen smartphone merek Samsung Galaxy di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang yang menggunakan atau yang pernah menggunakan Samsung Galaxy. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah probability sampling dengan purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SMART – PLS Versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Citra Merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Electronic Word of Mouth (e-wom) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penbelian. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Dessy Kurnia Sari, S.E M.Bus (Adv) Ph.D
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 27 Aug 2025 02:19
Last Modified: 27 Aug 2025 02:19
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/505950

Actions (login required)

View Item View Item