Pengaruh Green Practices Terhadap Emotional Attachment Dan Green Loyalty Konsumen Coffee Shop (Survei Pada Konsumen Coffee Shop Di Kota Padang)

M. Adib, Arrazi (2025) Pengaruh Green Practices Terhadap Emotional Attachment Dan Green Loyalty Konsumen Coffee Shop (Survei Pada Konsumen Coffee Shop Di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover Dan Abstrak)
Cover Abstrak.pdf - Published Version

Download (402kB)
[img] Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (297kB)
[img] Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (128kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (122kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Green Practices Terhadap Emotional Attachment dan Green Loyalty Pada Konsumen Coffee Shop Di Kota Padang. Sampel penelitian ini adalah Konsumen Coffee Shop di Kota Padang. Sebanyak 150 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah probability sampling dengan purposive sampling melalui penyebaran kuisioner. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SMART – PLS Versi 4.0. Hasil penelitian meunjukkan bahwa Green Practices berpengaruh terhadap Emotional Attachment, Emotional Attachment berpengaruh terhadap Green Loyalty Business, Emotional Attachment Berpengaruh Terhadap Green Loyalty Product, Green Loyalty Business Berpengaruh Terhadap Green Loyalty Product. Kata kunci: Green Practices, Emotional Attachment, Green Loyalty.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Dr. Maruf, SE, M.Bus, M.Phill
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 24 Jul 2025 08:39
Last Modified: 24 Jul 2025 08:39
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/500711

Actions (login required)

View Item View Item