M. Adib, Arrazi (2025) Pengaruh Green Practices Terhadap Emotional Attachment Dan Green Loyalty Konsumen Coffee Shop (Survei Pada Konsumen Coffee Shop Di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
![]() |
Text (Cover Dan Abstrak)
Cover Abstrak.pdf - Published Version Download (402kB) |
![]() |
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version Download (297kB) |
![]() |
Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version Download (128kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (122kB) |
![]() |
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Green Practices Terhadap Emotional Attachment dan Green Loyalty Pada Konsumen Coffee Shop Di Kota Padang. Sampel penelitian ini adalah Konsumen Coffee Shop di Kota Padang. Sebanyak 150 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah probability sampling dengan purposive sampling melalui penyebaran kuisioner. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SMART – PLS Versi 4.0. Hasil penelitian meunjukkan bahwa Green Practices berpengaruh terhadap Emotional Attachment, Emotional Attachment berpengaruh terhadap Green Loyalty Business, Emotional Attachment Berpengaruh Terhadap Green Loyalty Product, Green Loyalty Business Berpengaruh Terhadap Green Loyalty Product. Kata kunci: Green Practices, Emotional Attachment, Green Loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dr. Maruf, SE, M.Bus, M.Phill |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 08:39 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 08:39 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/500711 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |