Yalzi, Rifqah Amaliah (2025) Model Keterkaitan Variasi Produk, Persepsi Harga, Lokasi dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Niat Membeli Ulang Pelanggan Frozen Food Suzuya Stasiun Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
![]() |
Text (Cover dan Abstrak)
Cover Abstrak.pdf - Published Version Download (778kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (728kB) |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version Download (322kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (272kB) |
![]() |
Text (Skripsi Full Text)
eskripsi_merged (1).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis model keterkaitan variasi produk, persepsi harga, lokasi dan kepuasan pelanggan terhadap niat membeli ulang pelanggan frozen food Suzuya Stasiun Padang Sampel penelitian ini berjumlah 147 responden pelanggan frozen food Suzuya Stasiun Padang. Data dianalisis menggunakan SPSS versi 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi produk, persepsi harga, dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan juga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli ulang. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik variasi produk, harga, dan lokasi, maka akan meningkatkan kepuasan pelanggan yang berdampak pada meningkatnya niat membeli ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Yanti, S.E,M.M |
Uncontrolled Keywords: | variasi produk, persepsi harga, lokasi, kepuasan pelanggan, niat membeli ulang, frozen food |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 20 Jun 2025 13:55 |
Last Modified: | 20 Jun 2025 13:55 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/499787 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |