Pengaruh Fear Of Missing Out (FOMO), Sales Promotion, dan Perceived Value Terhadap Impulsive Buying Pada Momen Tanggal Kembar Pada Produk Skintific (Survei Pada Generasi Z di Kota Padang)

Nadia, Marsella Putri (2025) Pengaruh Fear Of Missing Out (FOMO), Sales Promotion, dan Perceived Value Terhadap Impulsive Buying Pada Momen Tanggal Kembar Pada Produk Skintific (Survei Pada Generasi Z di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
1. COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (368kB)
[img] Text (BAB 1)
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (505kB)
[img] Text (BAB V)
3. BAB V PENUTUP.pdf - Published Version

Download (214kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (225kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
5. SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fear of missing out (fomo), sales promotion, dan perceived value terhadap impulsive buying pada momen tanggal kembar pada produk skintific; survei pada generasi z di Kota Padang. Sampel penelitian ini sebanyak 170 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan software Microsoft Excel dan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa fear of missing out (fomo) berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying, sales promotion tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Dr. Verinita, SE,M.Si
Uncontrolled Keywords: Fear Of Missing Out, Sales Promotion, Perceived Value, Impulsive Buying
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 19 Jun 2025 07:44
Last Modified: 19 Jun 2025 07:44
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/499082

Actions (login required)

View Item View Item