Pengaruh Bauran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Ayam Gecak Yogyakarta Di Kota Payakumbuh

Amanda, Oktavia (2025) Pengaruh Bauran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Ayam Gecak Yogyakarta Di Kota Payakumbuh. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1.pdf - Published Version

Download (176kB)
[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (147kB)
[img] Text (Bab 5 Penutup)
Bab 5.pdf - Published Version

Download (126kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI Full Manda.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen Ayam Gecak Yogyakarta, tanggapan konsumen terhadap bauran pemasaran yang ada di Ayam Gecak Yogyakarta dan pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian Ayam Gecak Yogyakarta. Penelitian ini telah dilaksanakan pada 23 Mei- 23 Juni 2024. Metode penelitian adalah survei dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah accindental sampling. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) dengan bantuan program SmartPLS versi 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran berkontribusi sebesar 69% terhadap keputusan pembelian (R-Square = 0,69). secara spesifik, produk (p- value = 0,00), harga (p -value =0,00), tempat (p - value = 0,00) dan promosi (p- value= 0,03) memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan faktor produk yang paling dominan. Produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Ayam Gecak Yogyakarta

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Ir. Boyon., MP
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan > S1 Peternakan
Depositing User: S1 Peternakan Peternakan
Date Deposited: 17 Apr 2025 04:05
Last Modified: 28 Apr 2025 08:27
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/494327

Actions (login required)

View Item View Item