Kurnia, Tri Utami (2025) Pengaruh Social Media Marketing Elements terhadap Consumer Brand Engagement (Survei pada Konsumen Produk Skintific di Sumatera Barat). S1 thesis, Universitas Andalas.
![]() |
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (302kB) |
![]() |
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 (2).pdf - Published Version Download (262kB) |
![]() |
Text (Penutup & Kesimpulan)
PENUTUP & KESIMPULAN.pdf - Published Version Download (172kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (190kB) |
![]() |
Text (Skripsi Full Text)
FIX SKRIPSI KURNIA TRI UTAMI 2110521034.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh entertainment, interaction, trendiness, customization dan e-wom terhadap consumer brand engagement pada konsumen produk Skintific di Sumatera Barat melalui aplikasi TikTok. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian adalah sebanyak 193 sampel. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa entertainment, trendiness, e-wom berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer brand engagement, sedangkan Interaction dan customization tidak berpengaruh signifikan terhadap consumer brand engagement.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dessy Kurnia Sari, S.E, M.Bus(Adv), Ph.D |
Uncontrolled Keywords: | Entertainment, Interaction, Trendiness, Customization, e-wom, Consumer Brand Engagement |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 15 Apr 2025 10:13 |
Last Modified: | 15 Apr 2025 10:13 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/493049 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |