PENGARUH POLITICAL ISSUE, SOCIAL IMAGERY, CANDIDATE PERSONALITY, SITUATIONAL CONTIGENCY, DAN EPISTEMIC VALUE TERHADAP PERILAKU KEPUTUSAN PEMILIH (STUDI PADA PEMILIHAN GUBERNUR PROVINSI RIAU 2018)

Muhammad, Ilham Oloan (2019) PENGARUH POLITICAL ISSUE, SOCIAL IMAGERY, CANDIDATE PERSONALITY, SITUATIONAL CONTIGENCY, DAN EPISTEMIC VALUE TERHADAP PERILAKU KEPUTUSAN PEMILIH (STUDI PADA PEMILIHAN GUBERNUR PROVINSI RIAU 2018). Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (abstrak)
Cover dan Abstrak.docx.pdf - Published Version

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB I Awal.pdf - Published Version

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5 Penutup)
BAB V Akhir.pdf - Published Version

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA1.pdf - Published Version

Download (217kB) | Preview
[img] Text (Thesis Full Text)
Tesis Full text I-V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetaui pengaruh Political Issue , Social Imagery, Candidate Personality ,Situationall Contigency, Epistemic Value terhadap perilaku pepuutusan pemilih kota Pekanbaru pada pemilihan Gubernur Riau 2018. Untuk menentukan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan kriteria (a) Warga Kota Pekanbaru dan Termasuk DPT di kota Pekanbaru (b)Mengikuti Pemilihan Gubernur Riau 2018. Penelitian ini menggunakan ukuran sampel sebanyak 180 responden yang didapat dari metode Hair. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda yang dibantu dengan software SPSS 25. hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa political issue, Social imagery dan epistemic value berpengaruh terhadap perilaku keputusan pemilih, sementara candidate personality dan situational contingency tidak berpengaruh terhadap perilaku keputusan pemilih kota Pekanbaru. Dari nilai R2 didapat nilai sebesar 51,5%. Artinya seluruh variabel independen menjelaskan 51,5% variabel dependennya. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Verinita, SE., M.Si
Uncontrolled Keywords: Political Issue , Social Imagery, Candidate Personality ,Situational Contigency, Epistemic Issue, Political Marketing Perilaku Keputusan Pemilih,
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
J Political Science > J General legislative and executive papers
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 31 Jul 2019 12:24
Last Modified: 31 Jul 2019 12:24
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/49165

Actions (login required)

View Item View Item