Rahma, Rahayu Aulia Suardi (2025) Analisa Penggunaan Aplikasi Customer Information System (CIS) Pada Sistem Manajemen Pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Text (abstrak)
abstrak.pdf - Published Version Download (184kB) |
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (153kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (70kB) |
|
Text (Skripsi Fulltext)
skripsi fulltext.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version Download (114kB) |
Abstract
Sistem informasi merupakan salah satu komponen penting terhadap pelaksanaan program pada sebuah organisasi ataupun perusahaan. Dengan adanya pengembangan teknologi akan membawa dampak baik, salah satunya terhadap kemajuan sistem informasi. Sistem informasi bertujuan untuk mempermudah dalam pencarian informasi yang ada pada perusahaan. Menurut Nugroho (2018) sistem informasi diartikan sebagai salah satu bagian dari sistem organisasi yang merupakan gabungan antara pengguna dan sumber daya seperti teknologi dan media pengendalian informasi dengan maksud untuk mendapatkan jalur komunikasi, memproses tipe transaksi, menyampaikan sinyal kepada tingkatan manajemen sebagai dasar informasi dalam pengambilan keputusan.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Supervisors: | Verni Juita, S.E., M.Com. (Adv), Akt |
Uncontrolled Keywords: | Penggunaan Aplikasi; Sistem Informasi Manajemen; Pelanggan |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Administrasi Perkantoran |
Depositing User: | d3 kesekretariatan ekonomi |
Date Deposited: | 25 Jan 2025 03:34 |
Last Modified: | 25 Jan 2025 03:34 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/488111 |
Actions (login required)
View Item |