MODEL KETERKAITAN PERCEIVED PRICE, HEALTH CONSCIOUSNESS DAN ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SAYUR SEHAT DI PROVINSI SUMATERA BARAT

Rika, Angelina Lopa (2025) MODEL KETERKAITAN PERCEIVED PRICE, HEALTH CONSCIOUSNESS DAN ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SAYUR SEHAT DI PROVINSI SUMATERA BARAT. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text
cover_abstract.pdf

Download (743kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (363kB)
[img] Text (Bab V Penutup)
Bab 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (284kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (276kB)
[img] Text (Skripsi Full)
full skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh dari health consciousness, product knowledge dan attitude pada purchase intention produk sayur sehat di Sumatera Barat. Sampel penelitian ini dari 210 responden melalui teknik purposive sampling dan dianalisis menggunakan metode Structural Equation modeling (SEM) dengan Smartpls 4.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa health consciousness, product knowledge dan attitude berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention produk sayur sehat di Sumatera Barat. Penelitian ini memberikan wawasan yang luas dibidang pemasaran dalam meningkatkan minat beli konsumen, khususnya bagi pelaku usaha sayur sehat agar dapat melakukan inovasi pemasaran terhadap produk sayur sehat.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Prof.Dr.Ratni Prima Lita, SE. MM
Uncontrolled Keywords: perceived price, health consciousness, attitude, purchase intention
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 24 Jan 2025 13:13
Last Modified: 24 Jan 2025 13:13
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/488081

Actions (login required)

View Item View Item