PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Konsumen Martabak Bandung Ed Bukittinggi)

Muhamad, Rafli Sandrian (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Konsumen Martabak Bandung Ed Bukittinggi). S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (781kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (451kB)
[img] Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (263kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (256kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Inovasi Produk , Kualitas Produk , dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Martabak Bandung Ed Di kota Bukittinggi melalui variabel Inovasi Produk , Kualitas Produk , Citra Merck , dan Keputusan Pembelian Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner pada 130 responden dan diukur menggunakan skala likert 1-5 . Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan Aplikasi SPSS Versi 30. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Inovasi Produk dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan pada Keputusan pembelian Martabak Bandung Ed di Bukittinggi melalui variabel Inovasi Produk , Citra Merek dan Keputusan Pembelian , serta menunjukan bahwa Kualitas Produk tidak berpengaruh pada Keputusan pembelian Martabak Bandung Ed di Bukittinggi melalui variabel Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian . Hal ini menunjukan bahwa para pelanggan lebih memperhatikan inovasi produk serta citra merek pada Martabak Bandung Ed dalam menggambil Keputusan pembelian dibandingkan pada kualitas produk tersebut .

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Yanti, SE., MM
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 21 Jan 2025 02:47
Last Modified: 21 Jan 2025 02:47
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/485752

Actions (login required)

View Item View Item