Pengaruh Brand Image dan Product Innovation terhadap Repurchase Intention Skincare Wardah dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Survey pada Mahasiswa di Kota Padang)

Suci, Riza Rama (2024) Pengaruh Brand Image dan Product Innovation terhadap Repurchase Intention Skincare Wardah dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Survey pada Mahasiswa di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
RRS-Cover_merged.pdf - Published Version

Download (960kB)
[img] Text (Bab 1)
RRS-NEW FULL-FIX-BAB I.pdf - Published Version

Download (406kB)
[img] Text (Bab 5)
RRS-NEW FULL-FIX-BAB V.pdf - Published Version

Download (214kB)
[img] Text (DAftar Pustaka)
RRS-NEW FULL-DAPUS.pdf - Published Version

Download (235kB)
[img] Text (Skripsi Full)
full skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan Product Innovation terhadap Repurchase Intention Skincare Wardah dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Survey pada Mahasiswa di Kota Padang). Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner pada 120 responden dan diukur menggunakan skala likert 1-5. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan program SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Brand Image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Repurchase Intention, Product Innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Product Innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction, Product Innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction skincare Wardah pada Mahasiswa di Kota Padang.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Dr. Maruf, SE, M.Bus, M.Phil
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Product Innovation, Repurchase Intention, dan Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 12 Nov 2024 08:49
Last Modified: 13 Nov 2024 07:12
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/483745

Actions (login required)

View Item View Item