Dzulfikri, Rizki (2024) Analisis Kepuasan Konsumen Roasted Beans Terhadap Bauran Pemasaran Pada Usaha Uda Espresso Cafe & Roastery Di kota Payakumbuh. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak .pdf - Published Version Download (257kB) |
|
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (367kB) |
|
Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version Download (231kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (459kB) |
|
Text (Skripsi full text)
Skripsi Fulltext.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan karakteristik konsumen dan menganalisis tingkat kepuasan konsumen produk roasted beans pada Uda Espresso Café & Roastery di Kota Payakumbuh. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dan accidental sampling. Sedangkan metode analisis data yang diterapkan yaitu Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian menemukan bahwa tingkat kepuasan konsumen Uda Espresso Café & Roastery berada pada kriteria sangat puas dapat dilihat dari nilai Customer Satisfaction Index (CSI) sebesar 86 persen. Sedangkan hasil Importance Performance Analysis (IPA) menunjukkan bahwa atribut yang berada pada indikator dengan kinerja yang rendah sedangkan kepentingannya tinggi yaitu atribut ketersediaan produk, lahan parkir, dan ketersediaan toilet. Saran yang dapat diberikan kepada Uda Espresso Café & Roastery untuk meningkatkan kinerja pada atribut ketersediaan produk yaitu perusahaan penting mengelola stok dengan baik, perusahaan dapat mengurangi risiko kehabisan stok sehingga dapat meningkatkan pelayanan, meningkatkan kinerja tempat parkir yang memadai dengan melakukan kerjasama bersama usaha lain untuk memperluas lahan parkir, Sedangkan untuk atribut ketersediaan toilet memberi label toilet yang lebih jelas atau mencolok sehingga mudah dilihat oleh konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Rina Sari, S.P, M.Si; Yusmarni, S.P, M.Sc |
Uncontrolled Keywords: | Coffee Shop, Karakteristik Konsumen, Kepuasan Konsumen, IPA, Roasted Beans. |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
Depositing User: | s1 agribisnis agribisnis |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 03:54 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 03:54 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/483609 |
Actions (login required)
View Item |