PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SUNSCREEN AZARINE PADA KONSUMEN GENERASI Z KOTA PADANG

Miranda, Afifah (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SUNSCREEN AZARINE PADA KONSUMEN GENERASI Z KOTA PADANG. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
cover (2).pdf - Published Version

Download (542kB)
[img] Text (Bab I)
bab 1.pdf - Published Version

Download (482kB)
[img] Text (Bab V)
Bab 5.pdf - Published Version

Download (277kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (499kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh social media marketing dan brand ambassador terhadap purchase intention produk sunscreen azarine pada konsumen generasi Z Kota Padang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah nonprobability sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 130 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SmartPLS 4.0 melalui structural equation modelling dan uji bootsrapping untuk uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention, brand ambassador berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Prof. Dr. Ratni Prima Lita, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: social media marketing; brand ambassador; purchase intention.
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 08 Nov 2024 06:37
Last Modified: 08 Nov 2024 06:37
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/482257

Actions (login required)

View Item View Item