Fitri, Aisyah (2024) Pengaruh Service Quality, Consumer Confidence, dan Cashless Payment Terhadap Customer Satisfaction (Survei Pada Pengguna Bus Trans Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (569kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (546kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (131kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (397kB) |
|
Text (Tugas Akhir Full Text)
TUGAS AKHIR.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh service quality, consumer confidence, dan cashless payment terhadap customer satisfaction Bus Trans Padang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 240 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan metode analisis data regresi linear berganda dan data penelitian diolah menggunakan Smart PLS dan dibantu oleh microsoft excel untuk mengolah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality memiliki pengaruh positif terhadap customer satisfaction, consumer confidence tidak memiliki pengaruh terhadap customer satisfaction, dan cashless payment memiliki pengaruh postif terhadap customer satisfaction.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dra. Yanti, SE., MM |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Consumer Confidence, Cashless Payment, Customer Satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 03:36 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 03:36 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/482120 |
Actions (login required)
View Item |