Muhammad, Dafa Ramadhanu Sabri (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN CARGOSHIP (STUDI PADA PT. SAMUDERA INDONESIA). S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (COVER DAN ABSTRAK)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (257kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (169kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (61kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (119kB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT DAFA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasaan dan Loyalitas Pelanggan Cargoship (Studi Pada PT. Samudera Indonesia). Teknik pengambilan sample dalam penelitian ini adalah probability sampling yang didukung oleh metode purposive sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 47 responden pengguna layanan PT. Samudera Indonesia. Data penelitian diolah menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil penelitian sendiri menunjukkan bahwa Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhdap Custumer Saticfation. Service Quality beprpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Customer Saticfation berpengaruh positif dan signifikan terhadap hubungan antara Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Syafrizal, SE.,ME.,Ph,D |
Uncontrolled Keywords: | Cargoship, Service Quality, Custumer Satifcation, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 08:09 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 08:09 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/482035 |
Actions (login required)
View Item |