Pengaruh Trustworthiness, Expertise, Attractiveness Brand Ambassador Terhadap Brand Image Produk Natur Hair Tonic Pada Generasi Milenial di Kota Padang

RINTIA, WALDIA WATI (2019) Pengaruh Trustworthiness, Expertise, Attractiveness Brand Ambassador Terhadap Brand Image Produk Natur Hair Tonic Pada Generasi Milenial di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover & Abstrak)
COVER WATERMARK DAN ABSTRAK (1).pdf - Published Version

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
BAB I PDF.pdf - Published Version

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V)
BAB V PDF.pdf - Published Version

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA PDF.pdf - Published Version

Download (180kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
FULL SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Brand image adalah anggapan tentang merek yang berada dalam benak konsumen atau ingatan konsumen dan cara seorang konsumen berpikir tentang merek secara abstrak dalam pikiran mereka. Trustworthiness (tingkat kepercayaan) mengacu pada kejujuran, integritas, dan tingkat kepercayaan yang terkait dengan brand ambassador. Expertise (keahlian) adalah persepsi konsumen akan pengetahuan, pengalaman atau kemampuan brand ambassador dengan produk yang didukung. Attractiveness (daya tarik) mengacu pada persepsi konsumen tentang daya tarik fisik seorang brand ambassador. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari trustworthiness, expertise, dan attractiveness brand ambassador terhadap brand image produk Natur hair tonic yang ditujukan pada generasi milenial di Kota Padang. Data utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada responden milenial di Kota Padang yang mengetahui dan memakai produk Natur hair tonic. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling untuk menentukan sampel berdasarkan pertimbangan dari penulis dan metode quota sampling untuk menentukan sampel dari populasi yang mempunyai ciri – ciri tertentu sampai jumlah (kuota) yang diinginkan. Data analisis menggunakan program SPSS versi 19.0. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa hasil penelitian ini mendukung pengaruh trustworthiness, expertise, dan attractiveness brand ambassador terhadap brand image Natur hair tonic Keyword: Trustworthiness Brand Ambassador, Expertise Brand Bmbassador, dan Attractiveness Brand Ambassador, Brand Image.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: ARIEF PRIMA JOHAN, S. E, M. Sc
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 25 Jul 2019 12:45
Last Modified: 25 Jul 2019 12:45
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/48153

Actions (login required)

View Item View Item