PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (SURVEY PADA PELANGGAN TOKO FREE N STYLE)

SARAH, SAKINAH (2019) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (SURVEY PADA PELANGGAN TOKO FREE N STYLE). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (546kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (110kB) | Preview
[img] Text
Tugas Akhir Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement, dan store atmosphere terhadap impulse buying pada toko free n style Padang. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh usaha pusat oleh-oleh makanan khas Sumatera Barat yang ada di Sumatera Barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik orang yang pernah berbelanja secara tidak terencana di toko Free N Style Padang. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 150 orang responden yang pernah berbelanja secara tidak terencana di toko Free N Style Padang. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa shopping lifestyle berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap impulse buying, fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada toko free n style Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Eri Besra, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Shopping Lifestyle; Fashion Involvement ; Store Atmosphere ; Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 25 Jul 2019 14:48
Last Modified: 25 Jul 2019 14:48
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/48139

Actions (login required)

View Item View Item