Pengaruh Social Media Marketing dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Provider by.U Pada Generasi Z di Kota Padang

Yuatama, Ilham (2024) Pengaruh Social Media Marketing dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Provider by.U Pada Generasi Z di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (342kB)
[img] Text (Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (302kB)
[img] Text (Kesimpulan)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (95kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (211kB)
[img] Text (Skripsi)
Full Tugas Akhir.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian provider by.U pada Generasi Z di Kota Padang. Sampel penelitian ini adalah Generasi Z pengguna provider by.U di Kota Padang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner terhadap Generasi Z pengguna aktif provider by.U di Kota Padang. Pengumpulan sampel penelitian dilakukan menggunakan metode non probability dengan teknik purposive sampling. Ukuran sampel penelitian ini adalah sebanyak 200 responden. Data penelitian diolah menggunakan SmartPLS versi 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian provider by.U pada Generasi Z di Kota Padang.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Chairunnisya, SE, MM
Uncontrolled Keywords: social media marketing, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 17 Oct 2024 03:31
Last Modified: 17 Oct 2024 03:31
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/480240

Actions (login required)

View Item View Item