Yuatama, Ilham (2024) Pengaruh Social Media Marketing dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Provider by.U Pada Generasi Z di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (342kB) |
|
Text (Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version Download (302kB) |
|
Text (Kesimpulan)
BAB 5.pdf - Published Version Download (95kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (211kB) |
|
Text (Skripsi)
Full Tugas Akhir.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian provider by.U pada Generasi Z di Kota Padang. Sampel penelitian ini adalah Generasi Z pengguna provider by.U di Kota Padang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner terhadap Generasi Z pengguna aktif provider by.U di Kota Padang. Pengumpulan sampel penelitian dilakukan menggunakan metode non probability dengan teknik purposive sampling. Ukuran sampel penelitian ini adalah sebanyak 200 responden. Data penelitian diolah menggunakan SmartPLS versi 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian provider by.U pada Generasi Z di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Chairunnisya, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | social media marketing, citra merek, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 17 Oct 2024 03:31 |
Last Modified: | 17 Oct 2024 03:31 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/480240 |
Actions (login required)
View Item |