Putra, Gavio Fryhananda (2024) Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Electronic Word Of Mouth, dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Luminos Coffee & Resto di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (COVER DAN ABSTRAK)
Cover dan Abstrak Gavio.pdf - Published Version Download (539kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 (Pendahuluan) Gavio.pdf - Published Version Download (540kB) |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
BAB V Akhir Gavio.pdf - Published Version Download (220kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka Gavio.pdf - Published Version Download (352kB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT GAVIO.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pemasaran media sosial, electronic word of mouth, dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian pelanggan Luminos coffee & resto di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 138 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SmartPLS 4.0 melalui structural equation modelling dan uji bootsrapping untuk uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran media sosial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan keragaman produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Agriqisthi, S.E, M.M |
Uncontrolled Keywords: | pemasaran media sosial; electronic word of mouth; keragaman produk; keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 18 Oct 2024 04:27 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 02:49 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/479623 |
Actions (login required)
View Item |