Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Electronic Word Of Mouth, dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Luminos Coffee & Resto di Kota Padang

Putra, Gavio Fryhananda (2024) Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Electronic Word Of Mouth, dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Luminos Coffee & Resto di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (COVER DAN ABSTRAK)
Cover dan Abstrak Gavio.pdf - Published Version

Download (539kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 (Pendahuluan) Gavio.pdf - Published Version

Download (540kB)
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
BAB V Akhir Gavio.pdf - Published Version

Download (220kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka Gavio.pdf - Published Version

Download (352kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT GAVIO.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pemasaran media sosial, electronic word of mouth, dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian pelanggan Luminos coffee & resto di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 138 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SmartPLS 4.0 melalui structural equation modelling dan uji bootsrapping untuk uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran media sosial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan keragaman produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Agriqisthi, S.E, M.M
Uncontrolled Keywords: pemasaran media sosial; electronic word of mouth; keragaman produk; keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 18 Oct 2024 04:27
Last Modified: 29 Oct 2024 02:49
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/479623

Actions (login required)

View Item View Item