Pengaruh Korean Wave, Country Of Origin Image, Halal Product Knowledge, Religiosity, dan Halal Awareness Terhadap Purchase Intention Pengunjung Orenji Korean Mart di Kota Padang

Iskandar, Ferdy Febrian (2024) Pengaruh Korean Wave, Country Of Origin Image, Halal Product Knowledge, Religiosity, dan Halal Awareness Terhadap Purchase Intention Pengunjung Orenji Korean Mart di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Ferdy Febrian Iskandar_COVER.pdf - Published Version

Download (420kB)
[img] Text (BAB 1)
Ferdy Febrian Iskandar_BAB 1.pdf - Published Version

Download (540kB)
[img] Text (BAB 5)
Ferdy Febrian Iskandar_BAB 5.pdf - Published Version

Download (337kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Ferdy Febrian Iskandar_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (658kB)
[img] Text (Full Text)
Ferdy_FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Korean Wave, Country Of Origin Image, Halal Product Knowledge, Religiosity, dan Halal Awareness terhadap Purchase Intention pengunjung Orenji Korean Mart di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 205 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SmartPLS 4.0 melalui structural equation modelling dan uji bootsrapping untuk uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Korean Wave berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Intention, Country of Origin Image berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Intention, Halal Product Knowledge berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Intention, Religiosity berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Intention, Halal Awareness berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Syafrizal SE, ME, Ph.D
Uncontrolled Keywords: Korean Wave; Country of Origin Image (COI); Halal Awareness; Religiosity; Halal Product Knowledge; Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 22 Aug 2024 08:13
Last Modified: 24 Oct 2024 08:41
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/478114

Actions (login required)

View Item View Item