PENGARUH PRODUCT ATTRIBUTES, WORD OF MOUTH, DAN LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE DECISION (STUDI MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS)

RIZKI, SYAHPUTRA (2019) PENGARUH PRODUCT ATTRIBUTES, WORD OF MOUTH, DAN LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE DECISION (STUDI MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (542kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (117kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product attributes, word of mouth, dan lifestyle terhadap purchase decision pada mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 100 orang responden mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas yang pernah membeli dan membeli sekaligus menggunakan helm merek KYT. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa product attributes berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, word of mouth berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap purchase decision, lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision dan attributes product, word of mouth dan lifestyle secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision helm merek KYT pada mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Kata Kunci : Attributes Product; Word of Mouth; lifestyle; Purchase Decision

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Asmi Abbas, SE. MM
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 25 Jul 2019 16:13
Last Modified: 25 Jul 2019 16:13
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/47771

Actions (login required)

View Item View Item