Himpunan N-Lembut Kabur Hesitant Diperumum (Generalized Hesitant Fuzzy N-Soft Set) dan Aplikasinya dalam Pengambilan Keputusan

Atia, Khairuni Can (2019) Himpunan N-Lembut Kabur Hesitant Diperumum (Generalized Hesitant Fuzzy N-Soft Set) dan Aplikasinya dalam Pengambilan Keputusan. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
2.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V PENUTUP)
4.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
3.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
skripsi_watermark.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Dalam kehidupan sehari-hari terdapat permasalahan yang mengandung unsur ketidakpastian atau ketidakjelasan. Zadeh pada tahun 1965 memperkenalkan teori Himpunan Kabur untuk mengatasi permasalahan tersebut dan teori ini berkembang menjadi beberapa teori lainnya. Pada tahun 1999, Molodstov memperkenalkan teori Himpunan Lembut yang kemudian berkembang menjadi Himpunan $N$-Lembut yang diperkenalkan oleh Fatia Fatimah. Teori Himpunan N-Lembut ini dapat dikombinasikan dengan beberapa teori yang berkembang dari Himpunan Kabur. Pada tulisan ini akan dibahas mengenai pengembangan dari Himpunan N-Lembut Kabur Hesitant serta memperkenalkan konsep dari Himpunan N-Lembut Kabur Hesitant Diperumum. Selanjutkan diberikan beberapa operasi dan sifat-sifat yang berlaku pada Himpunan N-Lembut Kabur Hesitant Diperumum, serta bagaimana pengaplikasiannya dalam pengambilan suatu keputusan. Kata kunci : Himpunan Lembut, Himpunan Kabur, Himpunan Kabur Hesitant, Himpunan Lembut Kabur, Himpunan Lembut Kabur Hesitant, Himpunan Lembut Kabur Diperumum, Himpunan N-Lembut, Himpunan N-Lembut Kabur, Himpunan N-Lembut Kabur Hesitant, Himpunan N-Lembut Kabur Hesitant Diperumum.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. ADMI NAZRA
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: s1 matematika matematika
Date Deposited: 24 Jul 2019 15:55
Last Modified: 24 Jul 2019 15:55
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/47748

Actions (login required)

View Item View Item