Ramadhani, Putri (2024) Pengaruh Sensory Marketing Terhadap Willingness to Pay a Premium Price Melalui Brand Experience Sebagai Variabel Intervening Pada Coffee Shop di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover +Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (376kB) |
|
Text (BAB I. Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version Download (641kB) |
|
Text (BAB V. Penutup)
BAB 5.pdf - Published Version Download (109kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (222kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Fulltext.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sensory marketing terhadap willingness to pay a price premium melalui brand experience sebagai variabel intervening pada coffee shop di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 155 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SmartPLS 4.1 melalui structural equation modelling dan uji bootrsapping untuk uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sensory marketing berpengaruh signifikan terhadap brand experience, brand experience berpengaruh signifikan terhadap willingness to pay a price premium, sensory marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap willingness to pay a price premium, dan brand experience berpengaruh signifikan memediasi sensory marketing terhadap willingness to pay a premium price.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Agriqisthi.,S.E.,M.M |
Uncontrolled Keywords: | sensory marketing; brand experience; willingness to pay a premium price |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 07:03 |
Last Modified: | 30 Oct 2024 02:41 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/477326 |
Actions (login required)
View Item |