Pengaruh Sensory Marketing Terhadap Willingness to Pay a Premium Price Melalui Brand Experience Sebagai Variabel Intervening Pada Coffee Shop di Kota Padang

Ramadhani, Putri (2024) Pengaruh Sensory Marketing Terhadap Willingness to Pay a Premium Price Melalui Brand Experience Sebagai Variabel Intervening Pada Coffee Shop di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover +Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (376kB)
[img] Text (BAB I. Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (641kB)
[img] Text (BAB V. Penutup)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (109kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (222kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sensory marketing terhadap willingness to pay a price premium melalui brand experience sebagai variabel intervening pada coffee shop di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 155 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SmartPLS 4.1 melalui structural equation modelling dan uji bootrsapping untuk uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sensory marketing berpengaruh signifikan terhadap brand experience, brand experience berpengaruh signifikan terhadap willingness to pay a price premium, sensory marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap willingness to pay a price premium, dan brand experience berpengaruh signifikan memediasi sensory marketing terhadap willingness to pay a premium price.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Agriqisthi.,S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: sensory marketing; brand experience; willingness to pay a premium price
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 21 Aug 2024 07:03
Last Modified: 30 Oct 2024 02:41
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/477326

Actions (login required)

View Item View Item