Akbar, Muhammad Faisal (2024) Pengaruh Content Marketing dan Electronic Word ff Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (251kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version Download (324kB) |
|
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V.pdf - Published Version Download (53kB) |
|
Text (DAFTAR KEPUSTAKAAN)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (270kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
TUGAS AKHIR UTUH.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh content marketing dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Mixue di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling. Sampel penelitian ini adalah 105 orang yang pernah membeli produk Mixue. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan skala Likert 1-5 dengan menggunakan software SPSS versi 29.0 Hasil penelitian menunjukkan content marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue di kota Padang, sedangkan electronic word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue di kota Padang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Yanti,Dra,M.M |
Uncontrolled Keywords: | content marketing; electronic word of mouth; keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 08:45 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 07:13 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/477264 |
Actions (login required)
View Item |