Adira, Alliffia Faradina (2024) Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan Hanghouse Cafe Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
(1) COVER DAN ABSTRAK ALLIFFIA FARADINA ADIRA.pdf - Published Version Download (543kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
(2) BAB I SKRIPSI ALLIFFIA FARADINA ADIRA.pdf - Published Version Download (567kB) |
|
Text (Bab 5 Penutup)
(3) BAB V SKRIPSI ALLIFFIA FARADINA ADIRA.pdf - Published Version Download (125kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
(4) DAFTAR PUSTAKA ALLIFFIA FARADINA ADIRA.pdf - Published Version Download (241kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
(5) SKRIPSI FULL TEXT ALLIFFIA FARADINA ADIRA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah nonprobability sampling yang didukung oleh metode purposive sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 180 responden. Penelitian ini menggunakan metode Partial Least Squares-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Agriqisthi, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | gaya hidup; kualitas pelayanan; store atmosphere; kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 07:44 |
Last Modified: | 17 Oct 2024 08:27 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/476273 |
Actions (login required)
View Item |