Pengaruh Store Atmosphere dan Women Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Menyala Coffee (Studi pada Konsumen Wanita)

Akbar, Rendi Rizki (2024) Pengaruh Store Atmosphere dan Women Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Menyala Coffee (Studi pada Konsumen Wanita). S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (cover dan abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (448kB)
[img] Text (bab 1)
bab 1.pdf - Published Version

Download (262kB)
[img] Text (bab 5)
bab 5.pdf - Published Version

Download (127kB)
[img] Text (daftar pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (189kB)
[img] Text (full text)
full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan women lifestyle terhadap keputusan pembelian konsumen Menyala Coffee (Studi Pada Konsumen Wanita). Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probabilty sampling dengan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria konsumen wanita yang pernah melakukan pembelian di Menyala Coffee. Sampel penelitian ini terdiri dari 115 responden. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan software Partial Least Square 4.1.0.2 (PLS) dalam Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan women lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Dr. Eri Besra, SE, MM
Uncontrolled Keywords: store atmosphere,=; women lifestyle; keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 20 Aug 2024 02:51
Last Modified: 30 Oct 2024 07:49
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/475748

Actions (login required)

View Item View Item