DHANY, EKA PUTRA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TEH TALUA PRODUK OLAHAN PETERNAKAN (Studi Kasus : Kedai Warkop Teh Talua Mak Etek Ampek Lenggek, Kecamatan Lubuk Begalung). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (113kB) |
|
Text (BAB 1 (Pendahuluan))
BAB 1.pdf - Published Version Download (90kB) |
|
Text (BAB 5 (Penutup))
BAB 5.pdf - Published Version Download (32kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (167kB) |
|
Text (Skirip Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen teh talua Kedai Warkop Teh Talua Mak Etek Ampek Lenggek, Kecamatan Lubuk Begalung, yang dilakukan pada tanggal 15 Mei – 31 Mei 2024 dengan responden sebanyak 100 orang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah studi kasus. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan porposiv sampling. Metode analisis yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM) dengan bantuan smart-partial least square (Smart-PLS). Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan p-value 0.001 < 0.05, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan p-value 0.024 < 0.05, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan p-value 0.002 < 0.05, serta kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen teh talua Kedai Warkop Teh Talua Mak Etek, Kecamatan Lubuk Begalung.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Prof. Dr. Ir. James Hellyward, MS, IPU, Aseang Eng, APEC Eng |
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen |
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Divisions: | Fakultas Peternakan |
Depositing User: | S1 peternakan peternakan |
Date Deposited: | 16 Aug 2024 04:13 |
Last Modified: | 16 Aug 2024 04:13 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/475053 |
Actions (login required)
View Item |