PENGARUH HALAL AWARENESS, HALAL CERTIFICATION, HALAL KNOWLEDGE, DAN ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION HALAL KOSMETIK PADA GENERASI MILENIAL DI KOTA PADANG

Kuntum, Khaira Ummah (2024) PENGARUH HALAL AWARENESS, HALAL CERTIFICATION, HALAL KNOWLEDGE, DAN ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION HALAL KOSMETIK PADA GENERASI MILENIAL DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover + Abstrak)
Cover + Abstrak.pdf - Published Version

Download (264kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (422kB)
[img] Text (BAB V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (172kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (231kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text Kuntum.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh halal awareness, halal certification, halal knowledge, dan attitude terhadap purchase intention halal kosmetik pada generasi milenial di kota padang. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan teknik penyebaran kuesioner secara online kepada Generasi Milenial di Kota Padang yang mengetahui dan memiliki minat untuk membeli kosmetik halal. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 155 sampel. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan software SmartPls versi 4.0 dengan teknik analisa data Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa halal awareness tidak memiliki pengaruh terhadap purchase intention halal kosmetik pada Generasi Milenial di Kota Padang, halal certification memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention halal kosmetik pada Generasi Milenial, halal knowledge tidak memiliki pengaruh terhadap purchase intention halal kosmetik pada Generasi Milenial, attitude memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention halal kosmetik pada Generasi Milenial.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Verinita, SE, M.Si
Uncontrolled Keywords: Halal Awareness, Halal Certification, Halal Knowledge, Attitude, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 09 Aug 2024 03:08
Last Modified: 09 Aug 2024 03:08
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/473168

Actions (login required)

View Item View Item