ETIKA DAN STANDAR PELAYANAN KONSUMEN PADA CV. SURALAYA TEKNIK PADANG

Irfan, Nelson (2019) ETIKA DAN STANDAR PELAYANAN KONSUMEN PADA CV. SURALAYA TEKNIK PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER(1).pdf - Published Version

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I(1).pdf - Published Version

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V(1).pdf - Published Version

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA(1).pdf - Published Version

Download (99kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Full)
Tugas akhir full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pelayanan pada dasarnya menyangkut aspek kehidupan yang sangat luas. Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, maka pemerintah memiliki fungsi memberikan berbagai pelayanan yang diperlukan oleh masyarakat, mulai dari pelayanan dalam bentuk pengaturan ataupun pelayanan-pelayanan lain dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang pendidikan, kesehatan, utilitas, dan lainnya. Berbagai gerakan reformasi publik yang dialami oleh negara-negara maju pada awal tahun 1990-an banyak diilhami oleh tekanan masyarakat akan perlunya peningkatan kualitas pelayanan. Peningkatan kualitas pelayanan mutlak diperlukan mengingat kondisi sosial masyarakat yang semakin baik sehingga mampu merespon setiap penyimpangan dalam pelayanan melalui gerakan maupun tuntutan dalam media cetak dan elektronik. Apalagi dengan adanya persaingan,bila sedikit saja pelanggan merasakan ketidakpuasan dengan pelayanan maka konsumen atau masyarakat akan segera beralih pada penyedia pelayanan yang lain yang lebih baik.Hal ini membuat penyedia pelayanan harus berlomba-lomba memberikan pelayanan yang terbaik. Ini yang seharusnya ditiru oleh penyedia pelayanan sehingga masyarakat merasa puas menikmati pelayanan tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: ASMI ABBAS, SE., MM.
Uncontrolled Keywords: Etika Bisnis, Standar Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 23 Jul 2019 17:13
Last Modified: 23 Jul 2019 17:13
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/47313

Actions (login required)

View Item View Item