Hidayatullah, Dwiki (2024) Pengaruh Pengalaman Pelanggan dan Religiusitas pada Niat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi Pelanggan Mixue di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (248kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Published Version Download (253kB) |
|
Text (Bab 5 Penutup)
Bab 5 Penutup.pdf - Published Version Download (164kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (213kB) |
|
Text (Full Teks)
Tugas Akhir Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman pelanggan dan religiusitas pada niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pelanggan Mixue di Kota Padang). Populasi penelitian ini adalah pelanggan Mixue di Kota Padang. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 150 responden. Kuesioner diukur dengan menggunakan skala likers 1-5. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu non-probability dengan metode purpose sampling. Pengelolaan data penelitian ini dilakukan dengan software SmartsPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan pengalaman pelanggan dan religiusitas berpengaruh positif dan signifikan pada niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pelanggan Mixue di Kota Padang).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dr. Alfitman, SE, M.Sc |
Uncontrolled Keywords: | Pengalaman Pelanggan; Religiusitas; Kepuasan Pelanggan; Niat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 29 May 2024 02:51 |
Last Modified: | 22 Oct 2024 08:42 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/467809 |
Actions (login required)
View Item |