Akira, Natasya (2024) Rancangan Pemasaran dan Branding Dalam Meningkatkan Pendapatan Usaha Wedding Organizer Studi Kasus: Wedding Nanda. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (901kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (974kB) |
|
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version Download (504kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (716kB) |
|
Text (Skripsi Full)
Natasya Akira_Tugas Akhir FULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Proyek kewirausahaan ini bertujuan untuk membantu usaha Wedding Nanda dalam merancang rencana pemasaran dan branding dengan melakukan pengelolaan sosial media, penambahan layanan dan pembuatan merek dan logo, sehingga dapat membantu Wedding Nanda untuk dapat meningkatkan pendapatan usahanya. Pengolahan data diambil menggunakan metode kualitatif melalui wawancara dengan pelaku usaha dan beberapa konsumen Wedding Nanda. Hasil proyek ini ditampilkan pada sosial media Wedding Nanda dan mendapatkan respon yang positif dari para konsumennya. Berdasarkan informasi dari pelaku usaha jumlah pesanan pada layanan baru telah mencapai 12 orang semenjak unggahan layanan baru diluncurkan di sosial media mereka.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Agriqisthi, S.E, M.M |
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran; Branding; Inovasi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 22 May 2024 06:40 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 08:34 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/467177 |
Actions (login required)
View Item |