Alvivania, Yori (2024) Pengaruh Suasana Toko, Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Yossie Swalayan Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (506kB) |
|
Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (217kB) |
|
Text (Bab V Kesimpulan)
Bab V Kesimpulan.pdf - Published Version Download (126kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (153kB) |
|
Text (Tugas Akhir Full Text)
TUGAS AKHIR..pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh suasana toko, lokasi, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di Yossie Swalayan, Kota Padang. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada konsumen yang pernah berbelanja di Yossie Swalayan. Teknik pengambilan sampel yan digunakan yaitu non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 155 sampel. Data penelitian diolah menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Asmi Abbas, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | Suasana Toko; Lokasi; Harga; Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 17 Apr 2024 08:23 |
Last Modified: | 24 Oct 2024 06:55 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/465987 |
Actions (login required)
View Item |