Pengaruh Celebrity Endorsement, Product Quality, dan Brand Image terhadap Purchase Intention Produk Skintific pada Konsumen Shopee Indonesia.

Kurnia, Shevia Dwi (2024) Pengaruh Celebrity Endorsement, Product Quality, dan Brand Image terhadap Purchase Intention Produk Skintific pada Konsumen Shopee Indonesia. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
COVER ABSTARK_merged (1).pdf - Published Version

Download (554kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (514kB)
[img] Text (BAB V Penutup)
BAB V.pdf - Published Version

Download (234kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (218kB)
[img] Text (Tugas Akhir Full Text)
Tugas Akhir Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetauhi pengaruh dari Celebrity Endorsement, Product Quality dan Brand Image terhadap Purchase Intention Produk Skintific pada Konsumen Shopee di Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online dan offline kepada Generasi Z yang pada tahun 2023 berusia lebih dari 14 tahun, Penggguna Shopee Indonesia, Pernah melihat, membaca, dan mendengar celebrity mempromosikan produk Skintific, dan mengetahui informasi mengenai Skintific. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 250 sampel. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan Software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention,dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Chairunnisya, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorsement; Product Quality; Brand Image; Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 01 Mar 2024 04:28
Last Modified: 01 Nov 2024 03:46
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/464687

Actions (login required)

View Item View Item