Asyathari, Patma (2024) Pengaruh Attractiveness, Perceived Usefulness, dan Perceived Enjoyment terhadap Purchase Intention pada Live Streaming di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (306kB) |
|
Text (Bab 5 Penutup)
BAB 5.pdf - Published Version Download (522kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (412kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
E-SKRIPSI FULL PATMA ASYATHARI 1910522061.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis dan mengkaji pengaruh attractiveness, perceived usefulness, dan perceived enjoyment terhadap purchase intention pada live streaming Shopee di Kota Padang. Sampel penelitian ini sebesar 102 masyarakat Kota Padang yang berusia 17 tahun ke atas, pernah menggunakan fitur live streaming pada aplikasi Shopee dan berniat untuk melakukan pembelian. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu non-probability dengan metode purposive sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan software Microsoft Excel dan IBM SPSS versi 25. Teknik pengujian data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel perceived usefulness dan perceived enjoyment berpengaruh positif terhadap purchase intention, sedangkan attractiveness berpengaruh tidak positif terhadap purchase intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Asmi Abbas, S.E, M.M |
Uncontrolled Keywords: | attractiveness; perceived usefulness; perceived enjoyment; purchase intention |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 29 Feb 2024 02:58 |
Last Modified: | 30 Oct 2024 01:27 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/464374 |
Actions (login required)
View Item |