Febtiowanda, Aghes (2024) Pengaruh Social Media Marketing dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian pada Ineffable Handmade Jewelry Padang (Studi Pada Konsumen Ineffable Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover & Abstrak .pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab I (Pendahluan))
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (333kB) |
|
Text (Bab V (Penutup))
BAB V (Penutup).pdf - Published Version Download (104kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Kepustakaan.pdf - Published Version Download (186kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh Aghes.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Social Media Marketing dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian (Studi Pada Konsumen Ineffable Padang). Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 120 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis data regresi linear berganda dan data penelitian diolah menggunakan software Microsoft Excel dan SPSS 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dr. Eri Besra, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing; Store Atmosphere; Purchase Decision |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 27 Feb 2024 08:01 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 02:09 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/463772 |
Actions (login required)
View Item |