Maharani, Natasya Elvin (2024) Peran Moderasi Reputasi Perusahaan pada Pengaruh Luas Pengungkapan Website CSR terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover + Abstrak)
Cover + Abstrak.pdf - Published Version Download (80kB) |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version Download (155kB) |
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Published Version Download (134kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (170kB) |
|
Text (Skripsi Full)
Skripsi Full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran moderasi reputasi perusahaan pada pengaruh luas pengungkapan website CSR terhadap kinerja keuangan perusahaan. Sampel penelitian terdiri dari perusahaan sektor manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2022. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 238 perusahaan-tahun. Data dianalisis menggunakan metode regresi linear berganda dan moderrated regression analysis (MRA). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa luas pengungkapan website CSR memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap kinerja keuangan perusahaan. Hasil penelitian ini juga menemukan bahwa reputasi perusahaan tidak mampu memoderasi pengaruh luas pengungkapan website CSR terhadap kinerja keuangan perusahaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dr. Erna Widiastuty, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | luas pengungkapan website CSR; kinerja keuangan; reputasi perusahaan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | S1 Akuntansi Ekonomi |
Date Deposited: | 23 Feb 2024 04:04 |
Last Modified: | 18 Oct 2024 00:40 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/462701 |
Actions (login required)
View Item |