Yoza, Muhammad Luthfi Putra (2024) Pengaruh Content Marketing, Brand Ambassador dan Price Discount Pada Keputusan Pembelian Pelanggan E-Commerce (Studi Pada Generasi Z di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover + Abstrak.pdf - Published Version Download (208kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (252kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (62kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (170kB) |
|
Text (TUGAS AKHIR UTUH)
Tugas Akhir Utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh content marketing, brand ambassador dan price discount pada keputusan pembelian pelanggan e-commerce (studi pada generasi Z di Kota Padang). Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 230 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SmartPLS 3.0 melalui structural equation modelling dan uji bootsrapping untuk uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing berpengaruh positif dan siginifikan pada keputusan pembelian, brand ambassador berpengaruh positif dan siginifikan pada keputusan pembelian dan price discount berpengaruh positif dan siginifikan pada keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dr Alfitman, SE.,M.Sc |
Uncontrolled Keywords: | content marketing; brand ambassador; price discount; keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 21 Feb 2024 03:32 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 08:02 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/461916 |
Actions (login required)
View Item |