Pengaruh Promosi Penjualan Harbolnas dan Sikap Konsumen Terhadap Pembelian Impulsif yang Dimoderasi Oleh Metode Pembayaran COD Pada Konsumen Milenial Shopee Di Kota Padang

Miftahul, Syifa Nathania (2023) Pengaruh Promosi Penjualan Harbolnas dan Sikap Konsumen Terhadap Pembelian Impulsif yang Dimoderasi Oleh Metode Pembayaran COD Pada Konsumen Milenial Shopee Di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
1 Cover dan Abstrak_Miftahul Syifa Nathania-1910522058.pdf - Published Version

Download (240kB)
[img] Text (Pendahuluan)
2 BAB 1 PENDAHULUAN_Miftahul Syifa Nathania-1910522058.pdf - Published Version

Download (355kB)
[img] Text (Penutup)
3 BAB 5 PENUTUP_Miftahul Syifa Nathania-1910522058.pdf - Published Version

Download (215kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
4 DAFTAR PUSTAKA_Miftahul Syifa Nathania-1910522058.pdf - Published Version

Download (332kB)
[img] Text (Skripsi full text)
5 Full Skripsi_Miftahul Syifa Nathania- 1910522058.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai Pengaruh Promosi Penjualan Harbolnas dan Sikap Konsumen Terhadap Pembelian Impulsif yang Dimoderasi oleh Metode Pembayaran COD Pada Konsumen Milenial Shopee di Kota Padang. Teknik pengumpulan sampel pada penelitian ini adalah non probabality sampling dengan metode purposive sampling dan didapatkan sampel sebanyak 150 konsumen milenial shopee di Kota Padang yang pernah melakukan pembelian pada saat harbolnas. Pengolahan data dilakukan dengan metode Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi penjualan harbolnas berpengaruh secara signifikan terhadap pembelian impulsif, sikap konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap pembelian impulsif, metode pembayaran COD tidak berpengaruh secara signifikan terhadap pembelian impulsif, metode pembayaan COD tidak memoderasi hubungan antara promosi penjualan dengan perilaku pembelian impulsif, dan metode pembayaan COD tidak memoderasi hubungan antara sikap konsumen dengan perilaku pembelian impulsif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Agriqisthi, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Sikap Konsumen, Pembelian Impulsif, Metode Pembayaran COD
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 29 Dec 2023 08:10
Last Modified: 29 Dec 2023 08:10
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/460450

Actions (login required)

View Item View Item