Miftahul, Syifa Nathania (2023) Pengaruh Promosi Penjualan Harbolnas dan Sikap Konsumen Terhadap Pembelian Impulsif yang Dimoderasi Oleh Metode Pembayaran COD Pada Konsumen Milenial Shopee Di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
1 Cover dan Abstrak_Miftahul Syifa Nathania-1910522058.pdf - Published Version Download (240kB) |
|
Text (Pendahuluan)
2 BAB 1 PENDAHULUAN_Miftahul Syifa Nathania-1910522058.pdf - Published Version Download (355kB) |
|
Text (Penutup)
3 BAB 5 PENUTUP_Miftahul Syifa Nathania-1910522058.pdf - Published Version Download (215kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
4 DAFTAR PUSTAKA_Miftahul Syifa Nathania-1910522058.pdf - Published Version Download (332kB) |
|
Text (Skripsi full text)
5 Full Skripsi_Miftahul Syifa Nathania- 1910522058.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai Pengaruh Promosi Penjualan Harbolnas dan Sikap Konsumen Terhadap Pembelian Impulsif yang Dimoderasi oleh Metode Pembayaran COD Pada Konsumen Milenial Shopee di Kota Padang. Teknik pengumpulan sampel pada penelitian ini adalah non probabality sampling dengan metode purposive sampling dan didapatkan sampel sebanyak 150 konsumen milenial shopee di Kota Padang yang pernah melakukan pembelian pada saat harbolnas. Pengolahan data dilakukan dengan metode Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi penjualan harbolnas berpengaruh secara signifikan terhadap pembelian impulsif, sikap konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap pembelian impulsif, metode pembayaran COD tidak berpengaruh secara signifikan terhadap pembelian impulsif, metode pembayaan COD tidak memoderasi hubungan antara promosi penjualan dengan perilaku pembelian impulsif, dan metode pembayaan COD tidak memoderasi hubungan antara sikap konsumen dengan perilaku pembelian impulsif.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Agriqisthi, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | Promosi Penjualan, Sikap Konsumen, Pembelian Impulsif, Metode Pembayaran COD |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 08:10 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 08:10 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/460450 |
Actions (login required)
View Item |