Pengaruh Content Richness, Perceived Value, dan Social Influence terhadap Minat Berlangganan (Survey pada Pengguna Aplikasi Vidio di Kota Padang)

Lucky, Ali Akbar (2023) Pengaruh Content Richness, Perceived Value, dan Social Influence terhadap Minat Berlangganan (Survey pada Pengguna Aplikasi Vidio di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover+Abstrak)
Cover+Abstrak (1).pdf - Published Version

Download (213kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (438kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (210kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (447kB)
[img] Text (Skripsi full text)
Skripsi Lucky Ali Akbar full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh content richness, perceived value, dan social influence sebagai variabel independen terhadap variabel dependen minat berlangganan pada pengguna Vidio di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer. Sampel penelitian berjumlah sebanyak 140 orang. Data diperoleh melalui kuesioner dengan menggunakan skala likert yang dibagikan kepada responden secara online. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content richness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat berlangganan, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berlangganan, serta social influence berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berlangganan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Suziana, SE, MM, PhD
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 29 Dec 2023 01:56
Last Modified: 29 Dec 2023 01:56
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/460252

Actions (login required)

View Item View Item