Lucky, Ali Akbar (2023) Pengaruh Content Richness, Perceived Value, dan Social Influence terhadap Minat Berlangganan (Survey pada Pengguna Aplikasi Vidio di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover+Abstrak)
Cover+Abstrak (1).pdf - Published Version Download (213kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (438kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version Download (210kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (447kB) |
|
Text (Skripsi full text)
Skripsi Lucky Ali Akbar full text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh content richness, perceived value, dan social influence sebagai variabel independen terhadap variabel dependen minat berlangganan pada pengguna Vidio di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer. Sampel penelitian berjumlah sebanyak 140 orang. Data diperoleh melalui kuesioner dengan menggunakan skala likert yang dibagikan kepada responden secara online. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content richness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat berlangganan, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berlangganan, serta social influence berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berlangganan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Suziana, SE, MM, PhD |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 01:56 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 01:56 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/460252 |
Actions (login required)
View Item |