Pengaruh Personalitas, Penghargaan finansial, Pengakuan Profesional dan Lingkungan Kerja Terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Untuk Berkarir Dibidang Perpajakan( Studi Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Andalas)

Defri, Ramadani (2023) Pengaruh Personalitas, Penghargaan finansial, Pengakuan Profesional dan Lingkungan Kerja Terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Untuk Berkarir Dibidang Perpajakan( Studi Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Abstrak dan cover)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (249kB)
[img] Text (Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (199kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (352kB)
[img] Text (Skripsi Fulltext)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan pengaruh personalitas, penghargaan finansial, pengakuan professional dan lingkungan kerja terhadap minat mahasiswa akuntansi untuk berkarir dibidang perpajakan. Penelitian dilakukan dengan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner yang melibatkan 100 responden angkatan 2019, 2020 dan 2021. Dengan menggunakan metode regresi linier berganda, penelitian ini menunjukan bahwa faktor personalitas, penghargaan finansial dan pengakuan profesional berpengaruh signifikan terhadap niat mahasiswa untuk memilih karir di bidang perpajakan. Sedangkan variabel lingkungan kerja tidak berpengaruh terhadap niat mahasiswa untuk memilih karir di bidang perpajakan. Kata Kunci : Personalitas, Penghargaan Finansial, Pengakuan Profesional dan Lingkungan Kerja

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Rahmat Kurniawan, SE, MA, Ak, CA, CPA, BKP
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: S1 Akuntansi Akuntansi
Date Deposited: 28 Dec 2023 02:51
Last Modified: 28 Dec 2023 02:51
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/460087

Actions (login required)

View Item View Item