Resa, Oktaviana (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-WOM), Brand Image, Dan Perceived Quality Terhadap Purchase Intention Pada Produk Kosmetik Luxcrime di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (677kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (672kB) |
|
Text (BAB Akhir)
BAB Akhir.pdf - Published Version Download (336kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (337kB) |
|
Text (SkripsiFull Text)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh e-WOM, brand image, perceived quality, terhadap purchase intention pada produk kosmetik luxcrime di Kota Padang. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuisioner pada masyarakat yang mengetahui dan mengenal produk kosmetik luxcrime yang berdomisili di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 120 sampel. Penelitian ini menggunakan metode analisis data regresi linear berganda dan data penelelitian diolah menggunakan software Microsoft Excel dan SPSS 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-WOM berpengaruh tidak signifikan terhadap purchase intention. Brand image dan perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Suziana, SE., MM., Ph.D |
Uncontrolled Keywords: | E-WOM, Brand Image, Perceived Quality, Purchase intention, Luxcrime |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 27 Dec 2023 06:57 |
Last Modified: | 27 Dec 2023 06:57 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/460001 |
Actions (login required)
View Item |