MUHAMMAD, HANAFI (2023) STRATEGI BAURAN PEMASARAN PABRIK KECAP CV. CIPTA MAJU BERSAMA. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (cover & abstrack)
cover abstarck.pdf - Published Version Download (48kB) |
|
Text (bab 5)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version Download (44kB) |
|
Text (bab 1)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (454kB) |
|
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (249kB) |
|
Text
full text hanafi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Pabrik kecap CV Cipta Maju Bersama merupakan salah satu produsenkecap ternama di Sumatera Barat. Perusahaan ini telah beroperasi selama lebihdari dua dekade dan telah berhasil membangun reputasi sebagai produsen kecap berkualitas tinggi dengan cita rasa yang khas dan menggugah selera. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, persaingan di industri kecap semakinmeningkat. Munculnya berbagai merek baru serta perubahan selera konsumenyang dinamis menjadi tantangan tersendiri bagi pabrik kecap CV Cipta MajuBersama untuk terus mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar mereka.Salah satu cara yang dilakukan untuk mengatasi persaingan ini adalah dengan mengimplementasikan strategi bauran pemasaran yang efektif. Bauranpemasaran atau marketing mix adalah kombinasi dari berbagai elemen pemasaran yang digunakan untuk mencapai tujuan perusahaan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Laela Susdiani, SE, M.Com |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 24 Nov 2023 04:05 |
Last Modified: | 24 Nov 2023 04:05 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/457965 |
Actions (login required)
View Item |