STRATEGI BAURAN PEMASARAN PABRIK KECAP CV. CIPTA MAJU BERSAMA

MUHAMMAD, HANAFI (2023) STRATEGI BAURAN PEMASARAN PABRIK KECAP CV. CIPTA MAJU BERSAMA. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (cover & abstrack)
cover abstarck.pdf - Published Version

Download (48kB)
[img] Text (bab 5)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version

Download (44kB)
[img] Text (bab 1)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (454kB)
[img] Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (249kB)
[img] Text
full text hanafi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pabrik kecap CV Cipta Maju Bersama merupakan salah satu produsenkecap ternama di Sumatera Barat. Perusahaan ini telah beroperasi selama lebihdari dua dekade dan telah berhasil membangun reputasi sebagai produsen kecap berkualitas tinggi dengan cita rasa yang khas dan menggugah selera. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, persaingan di industri kecap semakinmeningkat. Munculnya berbagai merek baru serta perubahan selera konsumenyang dinamis menjadi tantangan tersendiri bagi pabrik kecap CV Cipta MajuBersama untuk terus mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar mereka.Salah satu cara yang dilakukan untuk mengatasi persaingan ini adalah dengan mengimplementasikan strategi bauran pemasaran yang efektif. Bauranpemasaran atau marketing mix adalah kombinasi dari berbagai elemen pemasaran yang digunakan untuk mencapai tujuan perusahaan

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Laela Susdiani, SE, M.Com
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 24 Nov 2023 04:05
Last Modified: 24 Nov 2023 04:05
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/457965

Actions (login required)

View Item View Item