Eko, Saputra Sidabutar (2019) PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN CONSUMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RESTORAN PONGEK OR SITUJUAH DI KOTA PAYAKUMBUH. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
File_I(Cover+Abstrak)-dikonversi.pdf - Published Version Download (331kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 Pendahuluan)
File_II(BAB_I)-dikonversi.pdf - Published Version Download (180kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5 Penutup)
File_III(BAB_Akhir)-dikonversi.pdf - Published Version Download (116kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
File_IV(Daftar_Pustaka)-dikonversi.pdf - Published Version Download (124kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
Full Text-dikonversi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality, food quality, dan perceived value terhadap behavioral intention dengan dimediasi oleh consumer satisfaction. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan tipe penelitian kausalitas. Ukuran sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu berjumlah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Responden dalam penelitian ini yaitu kosnumen yang pernah berkunjung ke Restoran Pongek OR Situjuah. Pada penelitian ini, data diolah menggunakan software SmartPLS dengan analisis Structur Equation Modelling. Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini yaitu kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berperilaku, kualitas pelayanan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas makanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa kepuasan konsumen memediasi hubungan antara kualitas makanan dan persepsi nilai terhadap niat berperilaku. Sedangkan kepuasan konsumen tidak memediasi hubungan antara kualitas pelayanan terhadap niat berperilaku. Kata Kunci: kualitas pelayanan; kualitas makanan; persepsi nilai; kepuasan konsumen; niat berperilaku
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Jauharry, S.E., M.M |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 23 May 2019 11:46 |
Last Modified: | 23 May 2019 11:46 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/45470 |
Actions (login required)
View Item |