PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN CONSUMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RESTORAN PONGEK OR SITUJUAH DI KOTA PAYAKUMBUH

Eko, Saputra Sidabutar (2019) PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN CONSUMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RESTORAN PONGEK OR SITUJUAH DI KOTA PAYAKUMBUH. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
File_I(Cover+Abstrak)-dikonversi.pdf - Published Version

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 Pendahuluan)
File_II(BAB_I)-dikonversi.pdf - Published Version

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5 Penutup)
File_III(BAB_Akhir)-dikonversi.pdf - Published Version

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
File_IV(Daftar_Pustaka)-dikonversi.pdf - Published Version

Download (124kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Full Text-dikonversi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality, food quality, dan perceived value terhadap behavioral intention dengan dimediasi oleh consumer satisfaction. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan tipe penelitian kausalitas. Ukuran sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu berjumlah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Responden dalam penelitian ini yaitu kosnumen yang pernah berkunjung ke Restoran Pongek OR Situjuah. Pada penelitian ini, data diolah menggunakan software SmartPLS dengan analisis Structur Equation Modelling. Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini yaitu kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berperilaku, kualitas pelayanan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas makanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa kepuasan konsumen memediasi hubungan antara kualitas makanan dan persepsi nilai terhadap niat berperilaku. Sedangkan kepuasan konsumen tidak memediasi hubungan antara kualitas pelayanan terhadap niat berperilaku. Kata Kunci: kualitas pelayanan; kualitas makanan; persepsi nilai; kepuasan konsumen; niat berperilaku

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Jauharry, S.E., M.M
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 23 May 2019 11:46
Last Modified: 23 May 2019 11:46
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/45470

Actions (login required)

View Item View Item