PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SERVICE RECOVERY, PRESEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA GOJEK DI KOTA PADANG

SONNY, RIDWAN (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SERVICE RECOVERY, PRESEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA GOJEK DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER & ABSTRAK)
COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (614kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (738kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (575kB) | Preview
[img] Text (FULL SKRIPSI)
FULL SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, service recovery, presepsi harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa Gojek di Kota Padang . Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Manajemen Universitas Andalas di Kota Padang . Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik pengguna jasa Gojek yang telah menggunakan jasa Gojek lebih dari satu kali. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 114 responden. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, service recovery berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, presepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada mahasiswa manajemen Universitas Andalas pengguna jasa Gojek di Kota Padang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan; Service Recovery; Presepsi Harga; Citra Merek; Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Syafrizal, SE, ME, Ph.D
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 23 May 2019 12:17
Last Modified: 23 May 2019 12:17
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/45316

Actions (login required)

View Item View Item