PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK ORIFLAME: EFEK DARI E-WOM, E-REFERRAL DAN BRAND IMAGES SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survey pada Mahasiswa Aktif S1 Universitas Andalas)

Nola, angraini (2019) PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK ORIFLAME: EFEK DARI E-WOM, E-REFERRAL DAN BRAND IMAGES SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survey pada Mahasiswa Aktif S1 Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
cover.pdf - Published Version

Download (571kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab I)
BAB I .pdf - Published Version

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab v)
bab V.pdf - Published Version

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (dapus)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (149kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterkaitan eWOM, eReferral, brand image dan purchase intention pada mahasiswa aktif S1 Universitas Andalas. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa aktif S1 Universitas Andalas . Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah probability sampling dengan menggunakan metode propotionate stratified random sampling yaitu teknik yang digunakan bila populasi mempunyai anggota yang tidak homogen atau berstrata secara proporsional. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 200 mahasiswa aktif S1 Universitas Andalas. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 16 dan SmartPLS (Partial Least Square) versi3 .0 M3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa eWOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, pada efek mediasi eWOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention melalui brand image. Sedangkan eReferral berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap brand image dan purchase intention. Pada efek mediasi ereferral berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap purchase intention melalui brand images Kata Kunci : eWOM; eReferral; brand image; purchase intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr Vera Pujani, SE, MM.Tech
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 09 May 2019 12:17
Last Modified: 09 May 2019 12:17
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/44305

Actions (login required)

View Item View Item