Analisis Perilaku Konsumen Generasi Milenial dalam Keputusan Pembleian Online dengan Online Trust sebagai Variabel Intervening (Survey pada Toko Online Lazada di Kota Padang)

Muhammad, Angga Pratama (2019) Analisis Perilaku Konsumen Generasi Milenial dalam Keputusan Pembleian Online dengan Online Trust sebagai Variabel Intervening (Survey pada Toko Online Lazada di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab I.pdf - Published Version

Download (730kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab V.pdf - Published Version

Download (686kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (588kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterkaitan perilaku konsumen generasi milenial, online trust, dan keputusan pembelian online pada toko online lazada di Kota Padang. Populasi pada penelitian ini adalah generasi milenial yang ada di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik generasi milenial yang pernah melakukan keputusan pembelian pada toko online lazada di Kota Padang. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 110 orang generasi milenial di Kota Padang. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan PLS (Partial Least Squares) versi 16 dan SmartPLS (Partial Least Square) versi 3.0 M3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perilaku konsumen generasi milenial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online, perilaku konsumen generasi milenial berpengaruh positif dan signifikan terhadap online trust, online trust berpengaruh positif dan signikan terhadap keputusan pembelian online dan perilaku konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online melalui online trust sebagai variabel intervening pada toko online lazada di Kota Padang. Kata Kunci : Perilaku Konsumen Generasi Milenial; Online Trust; Keputusan Pembelian Online

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr.Eri Besra, S.E.,M.M
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 30 Apr 2019 11:15
Last Modified: 30 Apr 2019 11:15
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/44112

Actions (login required)

View Item View Item